Powered By Blogger
Powered By Blogger

PSCS CILACAP

PSCS CILACAP
PSCS

Selasa, 09 Februari 2010

pscs tundukan ps bengkulu

HUMAS CILACAP. PSCS Cilacap, Senin malam (1/02) di Stadion Singaperbangsa Karawang, berhasil menundukan PS Bengkulu dengan skor 2 - 1. Kedua gol PSCS dicetak oleh Heru Santoso pada menit ke 76 dan 87 babak kedua.

Dengan kemenangan ini, peluang PSCS Cilacap untuk masuk ke babak empat besar kompetisi divisi I tetap terjaga. Kemenangan ini mengatar PSCS Cilacap berada pada posisi kedua di grup M, dibawah Persekam Metro FC Malang.

Menurut Sekretaris PSCS Cilacap Wasis, ketika dihubungi per telepon menyatakan, salud dan bangga kepada anak-anak PSCS, yang dengan perjuangan yang luar biasa dan percaya diri yang mantap mampu mengungguli PS Bengkulu.

Setelah laga ini, PSCS Cilacap pada tanggal 3 Pebruari esok akan bertemu dengan PSLS Lhokseumawe, di stadion Singaperbangsa Karawang. Melihat pertandingan kemarin, Wasis optimis dan yakin, PSCS mampu mengatasi PSLS Lhoksuemawe. Manakala laga esok, PSCS benar-benar mampu mengatasi PSLS Lhoksuemawe, maka posisi PSCS masuk dalam 2 besar. Pertandingan berikutnya yang harus dimainkan PSCS , yakni melawan Persekam Metro FC Malang pada 5 Pebruari mendatang.

Untuk itu, Wasis mengharapkan dukungan dan doa restu dari seluruh masyarakat Cilacap, agar dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya PSCS mampu menjadi yang terbaik. (hromly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar